dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Oden Polisikan Beni, Terkait Penganiayaan

Oden Polisikan Beni, Terkait Penganiayaan

Jum`at, 30 Juli 2021 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi penganiayaan. [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penasehat Khusus (Pensus) Gubernur Aceh, Adnan Yacob Oden atau dipanggil Oden resmi melaporkan sdr. Harmaini alias Beni terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya ke Satreskrim Polresta Banda Aceh.

“Laporan tersebut resmi dilaporkannya pada Rabu (28/7/2021) malam, sekitar pukul 21.00 Wib,” kata sumber di Polresta Banda Aceh, Jum’at (30/7/2021).

Saat ini, Satreskrim Polresta Banda Aceh sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan beberapa bahan dan keterangan termasuk memanggil saksi-saksi terkait kasus tersebut.

“Satreskrim saat ini sedang memanggil saksi-saksi terkait kasus itu,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam video yang beredar luas itu, terlihat Oden sempat terlibat cekcok dengan Beni di Kawasan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (28/7).

Oden terlihat sempat dipegang dileher baju dan mendapati bentakan-bentakan dan termasuk kata-kata yang kurang pantas ditujukan kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Dan juga dalam video tersebut terlihat kisruh Oden dan Beni terkait proyek dan SK pekerjaan.

Hingga berita ini ditayang pihak media Nukilan.id mencoba menguhubungi Harmaini, namun belum dapat mengkonfirmasi dikarena telepon dan WA yang dikirim tidak direspon olehnya.

Sementara ini, Oden menjabat Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh dan insiden tersebut tidak terkait dengan Partai Demokrat, dan merupakan peristiwa pribadi. 

hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Komunikasi Strategis (BOKOMSTRA) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra melalui press rilisnya kamis (29/07/2021). [Nukilan]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda