demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Isi Dialog Kebangsaan, Wakapolres Lhokseumawe Bahas Peran Pemuda Dalam Memelihara Paradigma Sehat

Isi Dialog Kebangsaan, Wakapolres Lhokseumawe Bahas Peran Pemuda Dalam Memelihara Paradigma Sehat

Senin, 12 September 2022 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas Polres Lhokseumawe]

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK diwakili Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM mengisi acara Dialog Kebangsaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lhokseumawe di Aula Setdako Lhokseumawe, Minggu (11/9/2022).

Dalam rilisnya yang diterima Dialeksis.com, Senin (12/9/2022), dalam acara tersebut, pria nomor dua di jajaran Polres Lhokseumawe ini membahas tentang peran pemuda dalam memelihara paradigma sehat di tengah masyarakat pada era digitalisasi.

Menurut Kompol Dedy Darwinsyah, perkembangan zaman selalu berubah - ubah dengan tuntutan atau kendala, lingkungan berbeda, termasuk yang dipimpin masyarakat yang berbeda pula. Saat ini sudah memasuki era digitalisasi. Generasi milenial saat ini merupakan masyarakat yang menguasai digital, kritis serta dibarengi dengan peran media sosial (medsos) sangat kuat. 

"Teknologi merupakan sarana kolaborasi yang efektif antar sesama manusia, kita harus menjadikan teknologi sebagai sarana meningkatkan efektivitas dalam pekerjaan. Seperti seorang polisi, dia harus memahami apa yang terjadi di masyarakat dengan teknologi agar pendekatan kepada masyarakat dapat lebih efektif serta efisien," ujarnya.

Selanjutnya »      [Foto: Humas Polres Lhokseumawe]Nam...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda