dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Seluruh Elemen Penggerak Masjid Raya Baiturahman Dapat Sembako Dari Ditlantas Polda

Seluruh Elemen Penggerak Masjid Raya Baiturahman Dapat Sembako Dari Ditlantas Polda

Rabu, 06 Januari 2021 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh - Ditlantas Polda Aceh memberikan 127 bingkisan sembako kepada seluruh penggerak kegiatan di Masjid Raya Baiturahaman Banda Aceh. Kegiatan bakti sosial (baksos) itu dalam rang penangulangan Covid-19.

“Alhamdulilah kita masih bisa berbagi, kali ini bakti sosial ini untuk seluruh elemen yang mengerakan aktifitas,” sebut Kombes Pol. Dicky Sondani, Dirlantas Polda Aceh, Rabu (06/1/2021) kepada Dialeksis.com, usai menyerahkan sembako.

Menurut Dicky, ada 127 yang mendapat bantuan sembako itu, mereka terdiri dari pengurus masjid, security, petugas penitipan alas kaki, petugas parkir, petugas administrasi, tehnisi, imam masjid, muazin.

Pihak Ditlantas :Polda Aceh saat menyerahkan bantuan baksos ini, diterima oleh Ridwan Kepala UPTD Masjid Raya Abdurahman. Ridwan mengucapkan terima kasih banyak kpd Dirlantas Polda Aceh yang memperhatikan keadaan pegawai Masjid Raya yang juga terimbas dampak ekonomi karena Pandemi Covid 19.

Pada kesempatan itu, Dirlantas Polda Aceh juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai masjid Raya Baiturrahman yang telah bekerja keras memberikan pelayanan prima kepada Jamaah yang datang dari pelosok negeri untuk beribadah ke Masjid Raya.

Dalam kesempatan itu, Dicky juga senantiasa memberikan semangat agar pengurus dan seluruh elemen penggerak kegiatan di masjid kebanggaan rakyat Aceh ini untuk memberikan pengertian kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di Masjid Raya. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda