dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Dirlantas Polda Aceh Terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Dirlantas Polda Aceh Terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Senin, 07 Desember 2020 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh mendapat penghargaan dari Kakorlantas Polri, atas inovasi Keselamatan berlalulintas dan Pelayanan Publik berbasis IT. Dirlantas Polda Aceh mendapatkan penghargaan setelah mengikuti perlombaan dalam berinovasi keselamatan berlalulintas.

Ditlantas Polda Aceh menampilkan video aplikasi "Kupi Aceh “. Dalam video ini personel Ditlantas Polda Aceh dan jajaran Polres dlam menangani kecelakaan Lalu Lintas, sehingga masyarakat yang menjadi korban laka lantas cepat ditolong oleh petugas.

Hasil seleksi terpilih, Polda Metro Jaya, Polda Aceh, Polda Kalteng, Polda Bali dan Polda Babel yang mendapatkan penghargaan terbaik.

“Alhamdulilah kita masuk nominasi seleksi terpilih sebagai terbaik,” sebut Kombes Pol. Dicky Sondani Dirlantas Polda Aceh, kepada Dialeksis.com, Senin (07/12/2020) via selular.

Menurut Dicky, pemberian penghargaan berlangsung di Hotel Teras Kita Jakarta pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020.

Penghargaan diberikan setelah diadakan lomba pada bulan Oktober 2020 yang diikuti oleh 34 Polda se Indonesia. Dari Hasil seleksi terpilih Polda Metro Jaya, Polda Aceh, Polda Kalteng, Polda Bali dan Polda Babel yang mendapatkan penghargaan terbaik.

Penghargaan 5 Polda terbaik langsung diserahkan oleh Kakorlantas Polri Polri Irjen Pol DRS. Istiono, M.H. yang juga membuka acara Rakor Dikmas Lantas Se Indonesia yg diikuti oleh seluruh Polda. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda