Beranda / Berita / Aceh / Ops Zebra di Hari Jumat Tidak Melakukan Razia Kenderaan

Ops Zebra di Hari Jumat Tidak Melakukan Razia Kenderaan

Jum`at, 06 November 2020 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Ops Zebra Rencong yang sudah berlangsung 12 hari di Aceh, memasuki pada hari Jumat (06/11/2020) tidak dilakukan razia kenderaan bermotor, namun petugas lebih mengutamakan kegiatan yang bersipat simpatik.

“Benar pada hari Jumat yang merupakan hari ke 12 Ops Zebra, kita tidak melakukan razia kendaraan, namun lebih memfokuskan kegiatan yang bersipat simpatik,” sebut Kombes Pol. Dicky Sondani, DirLantas Polda Aceh, menjawab Dialeksis.com, Jumat (6/11/2020) via selular.

Menurut Dicky kegiatan ops Zebra pada hari jumat lebih diutamakan untuk membantu mereka yang kurang mampu, serta sosialisasi protokol kesehatan dalam mencegah Covid 19, mengingat Aceh saat ini masih tinggi penyebaran corona di setiap daerah.

“Ya kita membagikan masker kepada pengguna jalan, melakukan penyuluhan tentang tertib lalu lintas, memasang stiker yang menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker,” sebut Dicky.

Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial, membagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, membagikan nasi bungkus kepada tukang becak motor yang melintasi jalan raya, sebutnya. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda