Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Sejumlah pejabat Polda Aceh dimutasi

Sejumlah pejabat Polda Aceh dimutasi

Selasa, 16 Oktober 2018 20:03 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh – Sejumlah Pejabat Polda Aceh dimutasi mulai Senin 14 Oktober 2018 lalu. 

Mutasi atau penempatan tersebut tertuang dalam surat telegram bersifat kilat biasa dari Markas Besar Kepolisian RI di Jakarta.

Sosok pejabat polda Aceh yang di mutasi diantaranya AKBP Satya Prakasa, S.I.K Sebagai Wakapolresta Banda Aceh, Sebelumnya Satya adalah Kapolres Langsa.

AKBP Andy Hermawan SIK ditempatkan mengantikan posisi Satya sebagai Kapolres Langsa. Andy adalah Kapolres Abdya, Posisi Andy kemudian diisi oleh AKBP Moh Basori S.I.K yang selama ini menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Aceh.

Mutasi juga dialami AKBP Riza Yulianto, SE, SH dari Kapolres Bireuen menjadi Wadirsabhara Polda Aceh, Pejabat lain AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K mengisi jabatan Riza Yulianto sebelumnya.

Dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2597/X/KEP./2018 pada 14 Oktober 2018 tercantum nama AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K di tempatkan sebagai Kapolres Aceh Tenggara, sebelumnya AKBP Rahmad menjabat kasubditbingakkum.

Sosok lain adalah AKBP  Ors.  Heru Suprihasto ditempatkan sebagai wadirresnarkoba Polda Aceh, Heru sebelumnya Kapolres Aceh Besar. Jabatan yang di tinggalkan Heru diisi oleh AKBP  Ayi Satria Yuddha, S.I.K, AKBP Ayi sebelumnya adalah Kapolres Simuelue.

Sementara AKBP Ardanto, Nugroho S.I.K ditempatkan sebagai Kapolres Simuleue. Selain mutasi pejabat polda Aceh, mabes Polri juga melakukan mutasi di Polda Sumatera Utara. (v)


Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda