Beranda / Berita / Aceh / Polisi Masih Buru Pembuang Bayi di Sekerak Aceh Tamiang

Polisi Masih Buru Pembuang Bayi di Sekerak Aceh Tamiang

Minggu, 10 Oktober 2021 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : MHV

[Foto: IST]

DIALEKSIS.COM |  Aceh Tamiang - Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku yang membuang bayi di pinggir sungai Kampung Suka Makmur Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang

"Personil Polsek Karang Baru menyusuri tempat kejadian perkara (TKP) pembuangan bayi di pinggir sungai Dusun Karya Kampung Suka Makmur Kecamatan Sekerak," kata Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto kepada Dialeksis.com, Minggu (10/10/2021).

Menurut Iptu Suripto, penyisiran di TKP ini untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti lain yang bisa dijadikan petunjuk bagi polisi dalam mengungkap pelaku. “Kami masih di TKP, sejauh ini belum ada barang bukti tambahan,” kata Kapolsek Karangbaru Iptu Suripto.

Berdasarkan foto-foto yang disampaikan polisi, lokasi pembuangan ini berada di areal rerumputan yang tidak jauh dari sungai. Persis di tempat bayi ditemukan, terdapat bercak darah kental yang mulai menghitam.

Diberitakan sebelumnya, bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia satu hari ditemukan di pinggir sungai Dusun Raya, Kampung Suka Makmur Kecamatan Sekerak, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Keberadaan bayi malang itu pertama kali diketahui oleh Novariana (19) yang curiga mendengar suara isak tangis pada pukul 01.30 WIB. Novariana yang kebetulan sedang menginap di rumah pamannya, Jamaluddin berinisiatif mencari asal suara itu dengan menelusuri pinggiran sungai.

“Saksi belum tidur karena sedang bermain ponsel, karena penasaran dengan suara tangisan, dia ke luar rumah pamannya untuk mencari sumber suara,” kata Iptu Suripto. (MHV)

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

gabung 1
Komentar Anda