Beranda / Berita / Aceh / Nasabah Mengeluh Jaringan BSI Bermasalah

Nasabah Mengeluh Jaringan BSI Bermasalah

Selasa, 04 Mei 2021 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Bahtiar Gayo

DIALEKSIS.COM | Takengon - Sudah hampir sepekan koneksi Bank Syariah Indonesia (BSI) di Aceh Tengah mengalami masalah. Jaringan yang tidak konek membuat para nasabah dirugikan.

Komplain sering terjadi. Ada nasabah yang kartunya tertelan di ATM, ada yang uangnya belum tertransfer (dalam resi pengiriman gagal) namun uangnya tersedot, tetapi tidak sampai ke rekening yang dituju.

“Saya sudah tujuh kali bermasalah dalam pengiriman, uang terkirim tetapi tidak diterima di rekening tujuan. Pusing kita seperti ini,” sebut Bayu Outleb Ghaib, salah seorang nasabah BRI Syariah Takengon, kepada Dialeksis.com, Selasa (4/5/2021).

Demikian dengan nasabah lainnya juga menyampaikan keluhannya mengalami nasib yang serupa. Para nasabah hilir mudik ke ATM pusat BSI Aceh Tengah di Belang Kolak Satu. Mereka keluar masuk ATM, namun hasilnya sama, mengecewakan. Tidak bisa menarik uang atau melakukan transfer.

Akhirnya pada Selasa (4/5/2021) pihak BSI menempelkan pengumuman yang menyebutkan jaringan bermasalah. Setiap nasabah yang ke BSI Takengon putar balik setelah melihat pengumuman dari pihak BSI.

Belum diketahui sampai kapan jaringan bermasalah. Pihak bank masih sulit dikonfirmasi. “Maaf pak pimpinan lagi ada kesibukan, kalau soal jaringan memang jaringan lagi bermasalah,” sebut salah seorang Satpam BSI ini. (baga)

Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda