Beranda / Berita / Aceh / Hadapi Proses Roll Out, BSI Himbau Masyarakat Untuk Bersabar

Hadapi Proses Roll Out, BSI Himbau Masyarakat Untuk Bersabar

Minggu, 02 Mei 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Hakim

Foto: Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - CEO Regional Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh Nana Hendriana, menghimbau masyarakat dalam proses transisi BSI untuk bersabar menghadapi Proses ini, melihat BSI Regional I Aceh akan melakukan roll-out atau penyatuan sistem mulai Juni 2021. Menanggapi perihal banyak Nasabah keluhkan sistem pelayanan Bank ini. Minggu (02/05/2021).

Roll-out tersebut mencakup migrasi rekening nasabah Ex Legacy BNI Syariah-BRI Syariah menjadi core banking system BSI, yang sama dengan sistemnya Mandiri Syariah.

Nana juga menyampaikan dalam proses transisi ini, ia meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan pelayanan yang terjadi, Nana menghimbau masyarakat untuk saat ini, masyarakat diharap bersabar dan Nana juga berharap dukungan masyarakat untuk menghadapi proses ini.

Nana juga mengatakan pihaknya akan berupaya menata dan memberikan pengumuman kepada masyarakat saat proses Roll out di Aceh dilakukan, baik dari para awak media, baik dari seluruh bidang yang dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat dan juga kepada stek holder.

“Senin 3 Mei nanti, kami akan memulai training karyawan RO 1 Aceh dalam rangka mempersiapkan proses migrasi ini supaya lancar.” Ujar Nana.

Pihaknya juga memiliki media sosial resmi milik BSI seperti twitter, Facebook yang menampilkan berbagai informasi. Disamping itu, masyarakat juga bisa menyampaikan berbagai pertanyaan ataupun keluhan melalui media sosial resmi milik BSI tersebut.

“Kalau ada pertanyaan atau keluhan silakan disampaikan disitu. Insya Allah BSI Kantor Pusat ada tim yang selalu memantau setiap pesan yang masuk,” sebutnya.

Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda