Beranda / Berita / Aceh / Nasabah di Bireuen Keluhkan Layanan BRI Syariah Mobile Banking Bermasalah

Nasabah di Bireuen Keluhkan Layanan BRI Syariah Mobile Banking Bermasalah

Sabtu, 01 Mei 2021 19:35 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Dalam dua hari ini, sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah yang ada di Bireuen mengeluhkan buruknya pelayanan yang diberikan pihak BRI Syariah.

Para nasabah mengeluh lantaran saat melakukan transaksi melalui aplikasi BRIS Online, mulai tidak bisa masuk ke aplikasi hingga saldo terpotong saat melakukan pengiriman uang tidak terkirim.

Hal ini seperti disampaikan oleh Juliadi. Ia mengatakan sejak Sabtu (01/5/2021) pagi sudah beberapa kali ingin melakukan transaksi melalui aplikasi BRIS Online. Namun jangankan untuk melakukan transaksi, masuk ke aplikasi BRIS Online saja tidak bisa.

"Saya sudah beberapa kali mencoba masuk  ke akun pribadi saya BRIS Online. Saat saya coba melalui Hp Android selalu keluar Connetion Failure,"kata Juliadi, Sabtu (1/5/2021) dengan penuh kecewa.

Padahal kata Juliadi untuk menunjang kegiatan dalam sehari-hari ia sering melakukan transaksi melalui BRIS Online. 

"Entah apa penyebabnya sejak dua hari ini BRIS Online tak bisa digunakan. Memang setelah merger ke Syariah, BRI sering bermasalah," ungkap Juliadi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jamil. Ia mengungkapkan hal yang sama, bahkan ia sudah mencoba masuk ke aplikasi BRIS Online sejak Jumat (30/4/2021) kemarin. Namun sampai hari ini belum bisa masuk.

"Setelah saya masukan PIN selalu keluar Connetion Failure,"ungkap Jamil kepada Dialeksis.com dengan penuh kecewa.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak BRI Syariah Cabang Bireuen terkait keluhan para nasabah yang tidak bisa melakukan transaksi BRIS Online Mobile. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Indri

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda