dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / BSI Aceh Sejajar Dengan 10 Regional Office di Indonesia

BSI Aceh Sejajar Dengan 10 Regional Office di Indonesia

Kamis, 08 April 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

Foto: doc BSI Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, kini sejajar dengan 10 Regional Office lainnya di Indonesia dan memilikikantor wilayah sendiri, yang diberinama sebagai Regional Office 1 Aceh.

CEO Regional I Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Nana Hendriana mengatakan, saat sekarang ini BSI Aceh memiliki 3 area manager, yaitu di Banda Aceh, Lhokseumawe dan Meulaboh.

“Alhamdulillah iya, mungkin dulu waktu jaman BSM di Aceh, itu tidak ada kantor wilayah atau kantor regional, kemudian di BRI Syariah juga regionalnya yang saya tau di Medan, tapi Alhamdulillah dengan adanya BSI ini, di Aceh kita punya kantor wilayan sendiri,” ujar Nana Hendriana, Kamis (8/4/2021).

Nana Hendriana menambahkan, dari tiga area manager tersebut, BSI Aceh memiliki 217 kantor cabang dan outlate. Maka dengan jejaring terseut, BSI di Aceh yang siap melayani seluruh masyarakat.

Saat sekarang ini, BSI Aceh sejajar dengan 10 regional office lainnya, mulai dari Medan regional office 2, Palembang regional office 3 dan seterusnya sampai ke Maksasar. Sementara untuk Makassar jangkauannya sampai dengan Papua.

“Seperti teman-teman media ketahui bahwa, dengan digabun gini Alhamdulillah secara asset kita berada di kurang lebih 204 triliun, dari sisi modal kurang lebih 21 triliun. Di posisi nasional perlu diketahui teman-teman media kita berada di tingkat 7 di Indonesia,” tutur Nana.

Tambahnya, diperkirakan yang akan rollout bisa mencapai 1,8 hingga 2 juta orang dan modal yang yang dimiliki oleh BSI Aceh mencapai Rp 16 triliyun, nantinya semua sudut informasi akan disampaikan ke kantor cabang.

“Namun produk lama juga tetap dipertahankan, nantinya bank yang di luar BSM akan diganti rekeningnya,” kata Nana.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda