Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Muhammad Arifin: Dedikasi Bersama FKIP Untuk DPM Unsyiah 2019

Muhammad Arifin: Dedikasi Bersama FKIP Untuk DPM Unsyiah 2019

Kamis, 06 Desember 2018 19:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) tidak lama lagi akan digelar. Acara itu dilaksanakan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah pada Rabu (12/12) mendatang.

Dalam hal ini Muhammad Arifin menjelaskan, "Saatnya perwakilan mahasiswa dari FKIP untuk maju ke DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Unsyiah, sebagai bentuk keterwakilan mahasiswa FKIP, demi perubahan FKIP mendatang dengan visi terwujudnya peran dan fungsi DPM Unsyiah sebagai lembaga legislatif dan yudikatif, yang kritis serta berkomitmen dalam memperkuat peran keorganisasian dan kemahasiswaan di lingkungan kampus unsyiah," kata Arifin, Kamis (6/12).

Sebanyak 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemira nanti akan disiapkan di FKIP Unsyiah, yaitu 3 TPS di kampus utama, 1 TPS di Prodi Pendidikan Jasmani dan Olah Raga (Penjaskesrek), 1 TPS di Prodi Sendratasik, dan 1 TPS di Prodi TGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

Muhammad Arifin yang merupakan asli putra Nagan Raya ikut mencalonkan diri sebagai DPM Unsyiah 2019 dengan nomor urut 2 dari FKIP.

"Saya mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan beserta sahabat dan kerabat semuanya." pinta Arifin. (ar)

Editor :
Indri

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda