Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Bakhtiar : Waled tidak sensitif damai

Bakhtiar : Waled tidak sensitif damai

Rabu, 05 Desember 2018 16:46 WIB

Ketua fraksi PA DPRK Aceh Besar, Bakhtiar ST.

DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Instruksi Pemda Aceh Besar atas peringatan Milad GAM ke-42 yang ditanda tangani oleh wakil bupati, Husaini A.Wahab dianggap sebagai bentuk tidak sensitif perdamaian oleh ketua fraksi PA, Bakhtiar ST.

"Saudara wakil bupati sangat tidak sensitif perdamaian, dia berlebihan dengan mengeluarkan instruksi yang melarang para pegawai negeri sipil dan camat menghadiri peringatan Milad GAM ke -42," imbuh ketua Fraksi PA tersebut.

"GAM telah memperjuangkan nasib Aceh, perjuangan tersebut diakui oleh pemerintah pusat, hasilnya kesepakatan Helsinki dan disahkannya UU nomor 11/2006, yang dia nikmati hari ini"

Bakhtiar menegaskan," semestinya dia menghargai perjuangan suci itu, karena buah perjuangan, semua pegawai dan kepala pemerintahan di Aceh dapat menikmatinya.

"Kami mengapresiasi kehadiran bapak Dandim, Letkol Hasandi Lubis, bahkan kehadiran beliau memberikan kata sambutan yang semakin memperkuat perdamaian Aceh hari ini, " sebut pria yang juga sekretaris DPW PA Aceh besar ini.

"Kita harapkan kedepannya, Waled dapat lebih mengedepankan sikap dan perilaku yang sensitif terhadap perdamaian, tidak berlebihan dalam merespon agenda-agenda yang berhubungan dengan perdamaian Aceh," tutup Bakhtiar. (a)

Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda