Beranda / Berita / Aceh / Aminullah Bersama Kapolresta Banda Aceh, Kunjungi SMPN 9 dan SMPN 4 Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal

Aminullah Bersama Kapolresta Banda Aceh, Kunjungi SMPN 9 dan SMPN 4 Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal

Kamis, 03 Juni 2021 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : hakim

Humas Polresta Banda Aceh [Dok. Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK serta Kasdim 0101/ BS Letkol Inf M Fahdi SH meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di SMP Negeri 9 dan SMP Negeri 4 Banda Aceh, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan vaksinasi itu digelar Satgas Covid-19 yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh mendapatkan perhatian orang nomor satu di Kota Banda Aceh.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh 11 Pukesmas dalam Kota Banda Aceh dan jumlah orang yang dilakukan penyuntikan sebanyak 170 orang.

Aminullah memberikan apresiasi saat mengunjungi lokasi vaksinasi massal kepada warga kotanya yang mengikuti aturan pemerintah untuk melakukan vaksinasi agar imun di dalam tubuh dapat melawan perkembangan Covid-19 yang saat ini melanda Kota Banda Aceh.

Kemudian, Kombes Pol Joko turut memberikan apresiasi kepada warga serta naker yang melaksanakan vaksinasi selama lima hari terhitung tanggal 3 - 7 Mei 2021 dengan harapan Kota Banda Aceh menjadi zona hijau seperti dulunya lagi.

Selain di dua lokasi pendidikan tersebut, Kodim 0101/BS juga melakukan kegiatan yang sama yakni melakukan vaksinasi terhadap warga dan para karyawan yang bekerja di Banda Aceh. [HKM]

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda