Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Abdul Rafur, Pemegang Suara Terbanyak di Dapil 1 Banda Aceh

Abdul Rafur, Pemegang Suara Terbanyak di Dapil 1 Banda Aceh

Sabtu, 15 Juni 2019 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Foto: Ist.

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemilu 2019 telah usai dilaksanakan, baik pemilu legislatif maupun presiden.

Berdasarkan pantauan di lapangan wilayah Aceh, semua partai politik, baik nasional maupun lokal, melakukan rekap suara menyeluruh secara terbuka. Tidak terkecuali, Partai Nasdem.

“Alhasil, dari data yang masuk seluruh Aceh, Nasdem bisa meraup 48 kursi Tingkat DPRK Se-Aceh. Ini merupakan kemajuan mesin partai dalam melahirkan tokoh-tokoh muda untuk berkiprah di perpolitikan Aceh,” kata Marpin selaku tokoh masyarakat Gampong Peuniti Banda Aceh, Kamis (13/6/2019).

Untuk Kota Banda Aceh, tokoh muda Abdul Rafur adalah pemenang suara badan terbanyak di Dapil 1 dengan perolehan suara 2342, Kecamatan Baiturrahman dan Lueng Bata. Ia juga berada di posisi 3 besar se-Kota Banda Aceh.

“Abdul rafur saat ini masih menjabat sebagai anggota parlemen periode 2014-2019 (incumbent) memiliki jiwa pengusaha yang tinggi. Ia mempunyai usaha di bidang telekomunikasi dan rumah makan,” tutur Marpin.

Marpin menambahkan, Abdul Rafur juga memiliki jiwa sosial tinggi dan sangat merakyat dalam melayani dan menanggapi isu yang masyarakat sampaikan kepadanya. (alj)


Editor :
Indri

Komentar Anda