arc
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Kisah Sikap Sang Suami Wulan Guritno, Sebelum Digugat Cerai

Kisah Sikap Sang Suami Wulan Guritno, Sebelum Digugat Cerai

Selasa, 02 Maret 2021 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Potret Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. /Instagram/@adilladimitrihardjanto


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Jarang diterpa kabar miring, rumah tangga aktris Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kini mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, Wulan Guritno secara mengejutkan telah menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri yang telah bersamanya selama 12 tahun.

Kabar ini pun sontak saja membuat publik geger, lantaran selama ini, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dikenal begitu harmonis

Sebelum kabar perceraiannya menyeruak, Wulan Guritno sempat mengungkapkan mengenai sifat asli sang suami. Ia menyebut pria yang sudah memberinya dua orang anak tersebut adalah sosok yang baik.

Baca juga: MaTA Minta Polda Aceh Ungkap Proyek Jalan Segmen 2 Blangkejeren-Tongra Hingga Pelimpahan

"Baik, sabar, caring," ujar Wulan Guritno seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Trans7 pada 2 Maret 2021.

Pada kesempatan yang sama, Wulan Guritno mengaku tidak tahu apa yang sebenarnya membuatnya jatuh cinta kepada Adilla Dimitri lantaran pendekatan keduanya terbilang singkat.

Wulan Guritno mengaku saat itu dirinya dijodohkan oleh seorang teman. Ketika itu, Wulan guritno mengaku sedang hidup sendiri usai bercerai dan putus dari kekasihnya.

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," ucap Wulan Guritno.

Baca juga: Cermin Kemiskinan di Aceh tidak Sesuai Realitas, Benarkah?

Meskipun begitu, Wulan Guritno mengaku jatuh hati lantaran Adilla Dimitri bisa berlaku adil terhadap anak-anaknya.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," kata Wulan Guritno.

Sebelumnya, kabar perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri berhembus kala data di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan bocor.

Wulan Guritno diketahui menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021 lalu. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Wulan Guritno ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui pengacaranya, Ficky Fernando.

Baca juga: Perpanjang Masa Penahanan Tgk Janggot, Kuasa Hukum Sebut Polres Aceh Barat Telah Melanggar Hukum

Perkara gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri itu tercatat di nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Rencananya, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan segera menjalani sidang cerai perdana pada 18 Maret 2021 [pikiran-rakyat.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda