Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Persiraja Lolos ke Liga 1, Begini Respon Pelatih Persiraja Hendri Susilo

Persiraja Lolos ke Liga 1, Begini Respon Pelatih Persiraja Hendri Susilo

Selasa, 26 November 2019 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Seleberasi pemain Persiraja dan manajemen usai dipastikan meraih tiket promosi ke Liga 1 musim 2020. (Foto: Persiraja.id)


DIALEKSIS.COM | Bali - Persiraja Banda Aceh dipastikan promosi ke Liga 1 2020 setelah mengalahkan Sriwijaya 1-0. Laskar Rencong diharapkan dapat melahirkan pemain timnas Indonesia.

Kelolosan ke Liga 1 didapat setelah Persiraja menundukkan Sriwijaya FC perebutan peringkat ketiga Liga 2 2019. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019), kemenangan Persiraja ditentukan oleh gol Assanur Rijal pada menit ke-53.

Kemenangan ini membuat Persiraja memastikan finis di urutan ketiga di Liga 2 2019, sekaligus mendampingi Persik Kediri dan Persita Tangerang ke level tertinggi sepakbola Indonesia.

"Saya nggak bisa banyak bicara ya artinya bahagia sekali karena sebelumnya kita targetnya gak ke Liga 1. Melihat dari persiapan terus dari perjalanan itu tim ini semakin menunjukkan kapasitas," kata pelatih Persiraja Hendri Susilo dikutip dari Detik.

Namun setelah melihat performa pemain Persiraja semakin bagus, manajemen akhirnya mengubah target pada putaran kedua. Menurut Hendri, manajemen usai rapat kemudian memutuskan Persiraja harus masuk ke Liga 1.

Hendri berharap, setelah lolos Liga 1, Persiraja semakin bagus serta manajemen lebih profesional. Dia juga mengharapkan berbagai aspek pendukung seperti stadion agar diperbaiki.

"Harapan saya ke depan Persiraja bisa bersaing di Liga 1 dan melahirkan pemain Timnas. Harapan saya seperti itu," pungkasnya.(DT)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda