Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Laga Indonesia Melawan Tanzania untuk Peningkatan Performa

Laga Indonesia Melawan Tanzania untuk Peningkatan Performa

Minggu, 02 Juni 2024 15:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pelatih kepala tim Shin Tae-yong laga timnas vs Tanzania akan dijadikan bahan evaluasi dan penguatan performa serta melihat peningkatan fisik para pemain. [Foto: Humas PSSI]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Tim Indonesia akan melakoni training match melawan Tanzania, Minggu (2/6/2024) di Stadion Madya Senayan, Jakarta pukul 16.00 WIB. Pelatih kepala tim Shin Tae-yong dan Asnawi Mangkualam menilai laga hari ini akan dijadikan bahan evaluasi dan penguatan performa serta melihat peningkatan fisik para pemain.

“Untuk match dengan tanzania, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae-yong.

Terkait hal itu, Shin juga mengakui bahwa dirinya pun masih buta kekuatan Tanzania. 

“Jujur ya saya belum sempat analisis Tanzania. Mungkin saya akan lebih fokus pada fisik dan kondisi para pemain kami seperti apa,” tegasnya.

Sementara itu, Asnawi sebagai pemain memandang yang sama persis seperti apa yang pelatihnya katakan.

“Untuk pertandingan lawan Tanzania tentunya sangat penting juga buat karena untuk mematangkan persiapan kami di Kualifikasi Piala Dunia nanti dan tentunya di tanggal 6 dan 11 itu pertandingan penting buat Indonesia untuk bisa melaju ke ronde berikutnya,” sebutnya.

“Memang ada beberapa pemain yang belum hadir, tetapi semua pemain yang hadir di beberapa hari ini sudah mempersiapkan dan dalam kondisi yang baik, semoga di pertandingan bisa memberikan yang terbaik dan terhindar dari cedera." tutupnya. [*]

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda