arc
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Kontrak Egy Mau Habis

Kontrak Egy Mau Habis

Rabu, 26 Mei 2021 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Sumber : cnnindonesia.com

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Lechia Gdansk memantau pertandingan Indonesia vs Afghanistan yang melibatkan pertemuan dua pemain klub Polandia tersebut, Egy Maulana Vikri dan Omran Haydary.

Partai uji coba Indonesia vs Afghanistan masuk dalam daftar berita di situs resmi Lechia. Penampilan Egy yang menghasilkan gol dan satu assist juga disebut.

Namun Lechia menganggap Haydary yang lebih pantas berpesta karena Afghanistan meraih kemenangan.

"Kemarin, duel dua pemain asal Lechia Gdansk berlangsung sebagai bagian dari pertandingan antara timnas Afghanistan dan Indonesia. Omran Haydary, yang bermain untuk Afghanistan, punya alasan lebih untuk berbahagia karena timnya menang melawan Indonesia, yang salah satu golnya dicetak Egy Maulana Vikri," tulis keterangan dari Lechia di situs resmi.

Kontrak Egy di Lechia akan berakhir pada 30 Juni 2021. Lechia punya opsi memperpanjang kontrak Egy hingga dua tahun ke depan.

Masa depan Egy di Lechia masih buram. Tiga musim berkostum skuad Bialo Zieloni, Egy hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 11 kali dengan perincian 132 menit bermain.

Mayoritas menit bermain didapat Egy pada musim 2020/2021. Pemain asal Sumatera Utara itu tujuh kali menjadi pemain pengganti dan mendapat 77 menit bermain.

Sebelumnya pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, menyebut Egy memiliki kesulitan bersaing secara fisik di liga Polandia.

Egy yang mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan uji coba melawan Afghanistan berpeluang tampil menjadi starter dalam laga melawan Oman, Sabtu (29/5).

Jebolan SKO Ragunan itu menjadi salah satu dari lima pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, selain Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu dan Witan Sulaeman.

(nva/nva)

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda