arc
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Indonesia Percaya Diri Kalahkan Vietnam

Indonesia Percaya Diri Kalahkan Vietnam

Selasa, 08 Juni 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menilai hasil imbang melawan Thailand membuat skuad Garuda makin percaya diri melawan Vietnam, Senin (7/6).

Indonesia berhasil menahan imbang Thailand 2-2 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pertengahan pekan lalu.

Meski sudah dipastikan tak lolos, Indonesia tampil penuh semangat dan sukses membuat Thailand kewalahan. Penampilan impresif tersebut membuat Egy dan kawan-kawan percaya diri untuk meraih hasil positif lawan Vietnam.

"Pemain sudah siap untuk pertandingan besok, jadi tidak ada masalah. Kami percaya diri karena hasil melawan Thailand," kata Egy Maulana Vikri di Youtube PSSI.

"Semua pemain kerja keras untuk itu dan akan memberikan yang terbaik. Kami berharap bisa meraih hasil positif lawan Vietnam," kata Egy.

Pada pertemuan sebelumnya, Indonesia kalah 1-3 dari Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 15 Oktober 2019. Namun, Egy mengaku sudah melupakan kekalahan tersebut.

"Bagi pemain, masa lalu adalah sejarah. Jadi kami harus melihat ke masa depan dan semua orang sudah melupakannya."

"Kami mempelajari banyak hal ketika mengalami kekalahan. Kami belajar bagaimana kita bermain dan membuat kesalahan. Jadi kami ingin meraih kemenangan di pertandingan ini dan semua bekerja keras untuk mewujudkan itu," terangnya.[CNN Indonesia]


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda