Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Euro 2020: Ronaldo Bisa Saja Absen Lawan Israel

Euro 2020: Ronaldo Bisa Saja Absen Lawan Israel

Rabu, 09 Juni 2021 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Sumber : Dok. cnnindonesia.com

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Megabintang Cristiano Ronaldo bisa absen melawan Israel dalam uji coba terakhir timnas Portugal di Stadion Jose Alvalade, Kamis (10/6) dini hari waktu Indonesia, jelang Euro 2020 (Euro 2021). Pelatih Portugal Fernando Santos ingin memberikan istirahat yang cukup kepada para pemainnya yang tampil melawan Spanyol pada uji coba sebelumnya.

Ronaldo merupakan salah satu pemain yang bermain melawan La Roja, Sabtu (5/6) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu, pemain berjuluk CR7 tersebut tidak saja tampil sebagai starter, tetapi juga bermain selama 90 menit.

Karena itu, Santos akan membuat perombakan bagi Selecao das Quinas saat melawan Israel. Dengan perombakan itu, para pemain yang tidak bermain bisa fit pada laga pertama Portugal di Euro 2020 saat melawan Hungaria.

"Kami imbang melawan Spanyol, dan jika kami menang melawan Israel, mereka [pemain] bilang, tim tersebut harus dimainkan [di Euro 2020]," ucap Santos dikutip dari DN.pt.

"Saya senang melihat sikap para pemain. Yang penting, semua yang bermain melawan Spanyol, mungkin tidak tampil melawan Israel," kata Santos menambahkan.

Sumber : Dok. cnnindonesia.com

Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir bersama Portugal di semua ajang.

Meski demikian, gelandang Portugal Ruben Neves tidak khawatir dengan catatan gol Ronaldo. Menurut Neves, mantan pemain Manchester United itu selalu bisa mencetak gol dan akan membuktikannya di lapangan.

"Cristiano selalu mencetak gol, itu bukan lagi isu. Tentu saja itu [tak cetak gol] bisa terjadi di pertandingan lain. Tetapi bersama Cristiano, kami kami selalu bisa mengandalkannya untuk mencetak gol," kata Neves.

"Dia yang terbaik di dunia, kami beruntung bisa mengandalkannya. Dia akan merespons di lapangan," ucap Neves melanjutkan.

(sry/rhr)

Sumber : cnnindonesia.com

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda