distanbun 10
Beranda / Berita / Nasional / Itjen Kemenag RI Minta Realisasi Proyek Fisik MAN 1 Pekalongan Rampung Tepat Waktu

Itjen Kemenag RI Minta Realisasi Proyek Fisik MAN 1 Pekalongan Rampung Tepat Waktu

Rabu, 28 September 2022 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Itjen Kemenag RI, Dr Faisal saat menyampaikan arahan di MAN 1 Pekalongan, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia (Itjen Kemenag RI), Dr Faisal SE MSi CA CSEP QIA melakukan kunjungan kerja untuk memantau progres fisik proyek yang dibiayai oleh SBSN di MAN 1 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (28/9/2022). 

Pada kesempatan itu, Faisal selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) menyampaikan early warning atau peringatan dini.

Kepada jajaran yang bekerja, dirinya menyampaikan agar proyek fisik yang dikerjakan di MAN 1 Pekalongan diharapkan bisa selesai dengan tepat waktu.

“Di kesempatan ini, saya menyampaikan agar kinerja fisik ditingkatkan sehingga proyek selesai 100 persen tepat waktu,” tulis Dr Faisal melalui akun Facebook-nya dan dikutip oleh reporter Dialeksis.com.

Dilansir dari laman lpse.kemenag.go.id, proyek yang dimaksud adalah pembangunan gedung asrama type 1 MAN 1 Kota Pekalongan.

Proyek tersebut adalah pekerjaan konstruksi dengan sumber anggaran APBN 2022. Adapun pagu anggaran untuk pekerjaan tersebut bernilai Rp3.685.657.000.(Akh)


Keyword:


Editor :
Akhyar

distanbun 11
riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda