Beranda / Berita / Aceh / Kakanwil Kemenag Aceh Lakukan Pembinaan ASN di Kemenag Langsa

Kakanwil Kemenag Aceh Lakukan Pembinaan ASN di Kemenag Langsa

Kamis, 22 September 2022 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg. [Foto: aceh.kemenag.go.id]

DIALEKSIS.COM | Langsa - ASN di lingkungan Kemenag Kota Langsa dibina langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh di gedung Aula PLHUT Kemenag Kota Langsa, Kamis (22/09/2022). 

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg menyampaikan, sebagai ASN di lingkungan kementerian Agama sudah layaknya bersyukur atas segala fasilitas yang diberikan, karena banyak orang lain yang bekerja di instansi pemerintahan daerah menginginkan untuk bisa berkerja di Kementerian Agama.

“Oleh karenanya kita harus tingkatkan disiplin dalam bekerja, jangan menjadi pegawai 0805, datang absen jam delapan setelah itu keluar lalu absen pulang jam lima sore,” ujar Dr Iqbal.

Setiap keterlambatan yang dilakukan, kata dia, sudah ada regulasinya terkait dengan tunjangan atau kesejahteraan yang diberikan disesuaikan dengan kedisiplinan ASN.

“Jangan kita mencelakai diri kita sendiri, jangan karena ulah yang kita lakukan sehingga beresiko terhadap diri kita. Kemenag merupakan lembaga yang besar, kita harus bangga karena telah menjadi bagian dari kementerian agama,” tuturnya.

Iqbal menegaskan, harus Lakukan penegasan terhadap ASN yang melakukan pelanggaran.

“Orang Kementerian Agama harus memiliki kepribadian dan etika yang baik, menjadi contoh bagi masyarakat,” pungkasnya.[]


Keyword:


Editor :
Akhyar

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda