Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Indonesia-SEZ / Polisi Siap Amankan KEK Arun

Polisi Siap Amankan KEK Arun

Senin, 03 Desember 2018 20:00 WIB

Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Ahzan.

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Kepolisian Resor Lhokseumawe siap melakukan pengamanan, sehingga proses realisasikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe bisa berjalan dengan maksimal.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, Senin (3/12) mengatakan, pihaknya mendukung penuh pelaksanaan KEK Arun Lhokseumawe dan siap memberikan rasa aman.

“Kami siap memberikan rasa aman dan bebas dari berbagai ancaman, sehingga proses pelaksanaan KEK Arun Lhokseumawe ini bisa berjalan dengan maksimal, sehingga tidak ada hambatan apa pun,” ujar Ahzan.

Ahzan menambahkan, dalam melakukan pengamanan tersebut, tentunya tidak seperti biasanya, karena tergolong dalam pengamanan objek vital dan objek vital nasional, sehingga dilakukan dengan pengamanan yang khusus.

Dengan dilakukan pengaman khusus tersebut, apabila nantinya terdapat berbagai ancaman maka dapat dideteksi terlebih dahulu, sehingga tidak menganggu aktivitas pelaksanaan KEK Arun Lhokseumawe tersebut.

“Kami berkomitmen melakukan pengaman untuk KEK Arun Lhokseumawe tersebut, sehingga semua prosesnya bisa berjalan dengan maksimal tanpa ada hambatan apa pun dan ini juga untuk masyarakat juga,” tuturnya. (ak)

Editor :
Indri

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda