Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Haba Ramadan / Kadin Aceh Bagikan Paket Sembako Selama Bulan Ramadan

Kadin Aceh Bagikan Paket Sembako Selama Bulan Ramadan

Senin, 27 April 2020 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Makmur Budiman bersama Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP setelah menyerahkan sembako kepada masyarakat di Kadin Aceh, Selasa (31/3/2020). (Foto: Zulkarnaini/Dialeksis.com)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh menggelar aksi sosial bagi-bagi sembako selama bulan Ramadan.

Sembako gratis tersebut dibagikan kepada anak yatim piatu, warga yang kurang mampu, dan tukang becak. 

?Makmur Budiman Ketua Umum Kadin Aceh mengatakan, kegiatan itu sebagai kegiatan amal untuk peduli terhadap sesama saat Ramadan.

Selain itu kata Makmur, pembagian paket sembako ini juga bagian meringankan beban Pemerintah Aceh dalam pencegahan Covid-19.??

“Paket sembako ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya, Kadin Aceh menyediakan 12.500 paket sembako, ini terus berlangsung,” kata Makmur Budiman.

Makmur berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian sembako ini, kata Makmur, juga tetap memperhatikan protokol penanganan Covid-19, yakni saat anggotanya membagikan paket sembako tersebut menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya.(ZU)

Editor :
Zulkarnaini

dalimi
utu lebaran
Komentar Anda
hendri budian