Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Nussa, Serial Islami Asli Indonesia

Nussa, Serial Islami Asli Indonesia

Selasa, 04 Desember 2018 18:02 WIB

Foto: YouTube Nussa Official

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Nussa, serial edutainment Islami yang dirilis di YouTube sejak akhir November 2018 lalu dengan cepat menarik perhatian Indonesia. Setiap episode baru yang dirilis, kerap jadi trending di jajaran YouTube Indonesia.

Nussa menceritakan tentang kakak beradik yang bernama Nussa dan Rara. Ceritanya memuat pesan-pesan Islami yang disampaikan lewat alur sederhana. Serial ini digarap The Little Giantz dan 4 Stripe Productions. Aktor Mario Irwinsyah jadi salah satu penggagas lahirnya serial ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mario berharap, Nussa bisa jadi opsi tontonan anak-anak Indonesia. "Semoga ini bisa menghadirkan generasi penerus yang Rabbani dan semoga ini bisa menjadi asbab (sebab) turunnya rahmat Allah bagi kita semua," tulis Mario jelang perilisan episode perdana Nussa.

Hingga saat ini, Nussa sudah merilis tiga episode, yaitu Tidur Sendiri, Gak Takut!, Makan Jangan Asal Makan, dan Dahsyatnya Basmalah. Episode pertama sukses meraih 4,3 juta penonton, episode kedua 2,6 juta, dan ketiga yang baru dirilis Jumat, 30 November lalu sukses menarik 1,4 juta penonton.

Serial ini digadang-gadang akan jadi favorit anak-anak Indonesia, selain Upin & Ipin, serta Omar Hana dari Malaysia. (ren/viva)

Editor :
Indri

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda