Beranda / Ekonomi / Audiensi Pejabat BSI Aceh Lama dan Baru ke Kapolda Aceh

Audiensi Pejabat BSI Aceh Lama dan Baru ke Kapolda Aceh

Jum`at, 10 Mei 2024 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Regional CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh Wachjono bersama Mantan Regional CEO BSI Wisnu Sunandar Melakukan Audiensi dengan Kapolda Aceh, Rabu 8 Mei 2024. Foto: PID Humas Polda Aceh.


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wachjono, Regional CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh baru, bersama Wisnu Sunandar, mantan Regional CEO BSI Aceh, melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H, pada Rabu, 8 Mei 2024. Informasi itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, dalam siaran persnya.

"Hari ini, mulai sekira pukul 11.30 WIB hingga selesai, Kapolda Aceh menerima audiensi Regional CEO BSI Aceh yang baru dan lama di ruang kerjanya Gedung Satya Haprabu Lantai 2 Mapolda Aceh," ujar Kabid Humas.

Audiensi tersebut menjadi momen untuk bersilaturahmi antara pejabat BSI Aceh dengan Kapolda Aceh. Selain itu, menjadi forum pembicaraan terkait tugas masing-masing pihak, di antaranya untuk memajukan sektor ekonomi di Aceh, sambung Kabid Humas.

Kedua pejabat teras dari BSI Aceh didampingi staf saat beraudiensi dengan Kapolda Aceh. Sementara itu, Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Karo Ops, Kabidkeu, dan pejabat mewakili Dirreskrimsus Polda Aceh.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama, tutup Kabid Humas.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda