Beranda / Ekonomi / Nyaman dan Mudah, Atlet PON Jakarta Cabor Dayung transaksi di ATM BSI Aceh

Nyaman dan Mudah, Atlet PON Jakarta Cabor Dayung transaksi di ATM BSI Aceh

Senin, 26 Agustus 2024 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Atlet Pon Jakarta Cabor Dayung, melakukan penarikan Tunai di ATM BSI. [Foto: dok. BSI Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - BSI Aceh berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses pelayanan perbankan kepada atlet dari kontingen PON XXI Aceh Sumut 2024 yang telah hadir di Banda Aceh. 

Salah satu kontingen yang telah hadir adalah cabang olahraga dayung dari Jakarta yang telah mencoba bertransaksi pada ATM BSI di Aceh.

Para atlet tersebut berhasil melakukan penarikan tunai di ATM BSI yang terletak di Lambaro. Transaksi ini dilakukan menggunakan kartu debit dari Bank DKI dan Bank BNI.

Dengan memanfaatkan layanan perbankan modern, mereka dapat dengan mudah mengelola keuangan mereka selama berpartisipasi dalam acara olahraga ini.

“Keberhasilan transaksi ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan layanan yang aman dan handal bagi nasabah kami, termasuk para atlet yang sedang berlaga di PON. Seluruh atlet dan official yang datang ke Aceh tidak usah khawatir dalam bertransaksi, BSI menyediakan layanan digital seperti ATM, EDC, QRIS dan BSI Agent yang tersebar secara masif di seluruh Aceh," ungkap Wachjono, Regional CEO BSI Aceh.

Dengan adanya layanan digital BSI seperti ATM dan lainnya para atlet tidak hanya mendapatkan akses ke layanan keuangan yang cepat, tetapi juga merasakan kemudahan dalam melakukan transaksi sehari-hari. Keberhasilan penarikan tunai menggunakan ATM ini menegaskan bahwa sistem perbankan syariah, terutama di daerah yang menjadi tuan rumah PON, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Kami mengajak semua pihak untuk mendukung para atlet yang berlaga di PON Jakarta dan berharap mereka dapat meraih prestasi terbaik dalam setiap perlombaan. Para atlet yang akan berpartisipasi dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras mereka dalam persiapan untuk kompetisi olahraga terbesar di tanah air," pungkasnya.

BSI sebagai sahabat finanansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.[*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda