Beranda / Berita / Tak Diberi Uang Pinjaman untuk Beli Mobil, Anak Tega Aniaya Ibunya

Tak Diberi Uang Pinjaman untuk Beli Mobil, Anak Tega Aniaya Ibunya

Selasa, 02 Maret 2021 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Seorang ibu dianiaya anaknya karena tidak bisa meminjamkan uang untuk membeli mobil. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Jawa Timur - Kusdi Purnomo (33), pria di Jember Jawa Timur, tega menganiaya ibunya, Rubiati (54), karena tak diberi uang pinjaman untuk membeli mobil. Ia memukul dan membenturkan ibunya ke lemari. Akibat hal itu, ibunya mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/2/2021) saat pelaku meminta uang Rp 150 juta kepada ibunya dengan dalih meminjam untuk membeli mobil. Namun ibunya tak punya cukup uang, sehingga tidak bisa mengabulkan keinginan anaknya.

Baca juga: Dikritik Banyak Pihak, Presiden Jokowi Cabut Perpres Investasi Miras

"Pengakuan tersangka hendak meminjam uang ke ibunya untuk beli mobil. Si ibunya bukan tidak menuruti, namun diberi tahu uangnya belum cukup," ujar Kanit Reskrim Polsek Kencong, AIPTU Iwan Iswahyudi kepada wartawan, Selasa (2/3/2021).

Mendengar respons tersebut, pelaku tak terima hingga akhirnya mengamuk dan berujung melakukan penganiayaan. "Tersangka justru mengamuk dan berujung tindakan aniaya ke korban," tambah Iwan.

Baca juga: Viral Video Dugaan Penembakan Gus Idris, Siapa Dia?

Padahal, pelaku masih tinggal satu rumah dengan korban meskipun sudah menikah.

Mendapat perlakuan tersebut, korban kemudian melapor ke kepolisian. Rubiati menuntut keadilan karena merasa tersakiti dengan perbuatan anaknya.

Polisi pun menindaklanjuti pengaduan Rubiati. Kini, pelaku telah ditahan oleh petugas. "Pelaku sudah kami bekuk dan dalam interogasi mengakui semua perbuatannya," papar Iwan.

Kusdi dijerat dengan Pasal 351 tentang aniaya yang mengakibatkan luka-luka dengan ancaman 5 tahun penjara. (Kumparan)

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda