Beranda / Berita / Satreskrim Polres Lhokseumawe Lakukan Patroli Kring Serse

Satreskrim Polres Lhokseumawe Lakukan Patroli Kring Serse

Minggu, 19 Juni 2022 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Foto: Humas Polres Lhokseumawe

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - LHOKSEUMAWE - Satreskrim Polres Lhokseumawe menggelar patroli Kring Serse di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (18/6/2022), patroli tersebut menyasar tempat perkumpulan muda - mudi dan kawasan rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya, SIK MSM mengatakan, adapun kawasan yang menjadi sasaran personel, yaitu Gampong Lancang Garam, Ujong Blang, Kutablang, Ulee Jalan dan Gampong Jawa Lama.

"Personel juga mendatangi muda - mudi yang masih berkumpul larut malam di kawasan Waduk Kota Lhokseumawe dan mengimbau supaya pulang ke rumah masing-masing," ujarnya.

Lanjut Kasat, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan, seperti pencurian dan tawuran antar remaja serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar menginformasikan kepada petugas apabila terjadi pencurian dan kenakalan remaja, seperti tawuran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pinta Kasat Reskrim [Rls].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda