Beranda / Gaya Hidup / Geger Disosmed 'Bungkus Night' Berbau Sensual, Polisi Tangkap Dua Panitia

Geger Disosmed 'Bungkus Night' Berbau Sensual, Polisi Tangkap Dua Panitia

Minggu, 19 Juni 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Poster yang viral di media sosial bertajuk Bungkus Night Vol2. Acara itu rencananya akan digelar di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Nasional - Media sosial digegerkan dengan munculnya sebuah poster online bertajuk "Bungkus Night Vol.2". Polisi langsung bergerak menelusuri kemunculan poster tersebut yang kemudian viral.

Dalam poster tersebut diumumkan sebuah acara akan digelar di kawasan Jakarta Selatan. Di mana acara itu diselenggarakan oleh sebuah grup hiburan malam bernama Urbanica.

Dalam poster itu tertulis, event bakal dilaksanakan di sebuah pati pijat yang terletak di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada 24 Juni 2022 nanti.

Tema dan konsep acara itu berupa pesta disko dengan menampilkan sejumlah perempuan seksi. Acara ini juga memuat kata-kata atau jargon promosi bernada sensual, salah satunya adalah "Beyond Your Wildest Sexpetation".

Hingga kemudian pengumuman melalui poster tersebut viral di media sosial.

Polisi yang mengendus kegiatan itu langsung turun tangan. Hingga kekinian dua orang diduga sebagai panitia penyelenggara sudah diamankan.

"Kami sudah ke TKP dan amankan dua orang," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP, Ridwan Soplanit dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

 Hanya saja, Ridwan belum dapat menyampaikan identitas kedua orang yang diamanakan itu. Ia hanya menyampaikan bahwa dua orang tersebut sebagai pihak yang mengetahui rencana kegiatan tersebut.

"(sebagai pihak) yang bertanggung jawab. Saat ini sedang diperiksa," katanya.

Awalnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengaku belum pernah menerima laporan tentang rencana kegiatan tersebut.

"Sudah saya tanyakan ke bidang intel, belum ada laporan," kata Budhi.

Tapi dia menegaskan, kalaupun panitia mengajukan izin, maka dipastikan tidak akan diberikan.

"Tidak akan kami berikan kalau ada pelanggaran," ujar Budhi [suara.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    distanbun 12
    Komentar Anda