Beranda / Berita / Personel Polsek Muara Satu Turun ke Pasar Tradisional, Pastikan Stok Sembako Normal

Personel Polsek Muara Satu Turun ke Pasar Tradisional, Pastikan Stok Sembako Normal

Sabtu, 24 September 2022 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Polres Lhokseumawe


DIALEKSIS.COM Lhokseumawe - Pastikan stok atau persediaan sembilan bahan pokok (sembako) normal, personel Polsek Muara Satu turun ke pasar tradisional di Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (23/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, kegiatan ini guna memantau persediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat yang beredar di pasaran. 

"Pengecekan ini secara rutin dilaksanakan oleh personel, tujuannya untuk memastikan stok sembako tetap normal," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pengecekan bahan kebutuhan pokok yang dilakukan personel meliputi, beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, cabe, garam, sayur-sayuran dan beberapa bahan pokok lainnya.

"Untuk saat ini, persediaan sembako masih normal dan harga stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar," pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, monitoring terhadap sembako di pasaran akan terus dilaksanakan jajaran Polsek Muara Satu. Tidak hanya di pasar Batuphat, namun kegiatan serupa juga dilakukan di pasar - pasar tradisional lainnya di Kecamatan Muara Satu [rls].

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda