Beranda / Berita / Pegawai BPJS Kesehatan Lhokseumawe Positif Corona, kantor Ditutup

Pegawai BPJS Kesehatan Lhokseumawe Positif Corona, kantor Ditutup

Rabu, 23 September 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam Jaya

[Foto: Ist/Net]


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe “ Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Kota Lhokseumawe, ditutup untuk sementara waktu karena seorang karyawannya terpapar virus corona.

Pejabat Sementara Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lhokseumawe, Abdiansyah mengatakan, meskipun kantor ditutup, namun pelayanan kepada masyarakat masih tetap berlangsung namun dengan sistem online.

“Selama satu pekan kedepan kantor ditutup, meskipun demikian layanan kepada masyarakat tetap dilakukan, hanya saja dengan menggunakan sistem online atau daring dan seluruh ruangan kantor sedang disterilkan,” ujar Abdiansyah.

Abdiansyah menambahkan, apabila masyarakat ingin mendapat pelayanan BPJS, maka bisa menghubungi ke nomor 0822-4933-4832 dan bisa juga menggunakan aplikasi whatsapp atau BPJS Kesehatan Care Center 1500-400.

Karyawan BPJS Kesehatan Lhokseumawe yang terpapar virus corona itu, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainol Abidin Banda Aceh, pihaknya juga menelusuri siapa saja yang pernah kontak langsung dengan karyawan tersebut.

“Selain melakukan strerilisasi ruangan, kami juga sedang menelusuri siapa saja yang pernah kontak dengan karyawan tersebut. Hal ini merupakan sebagai salah satu bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Abdiansyah [AJ].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda