Beranda / Berita / Naikkan Elektabilitas, Sandiaga Uno Gelar Safari Politik ke Jambi

Naikkan Elektabilitas, Sandiaga Uno Gelar Safari Politik ke Jambi

Jum`at, 25 Januari 2019 09:05 WIB

Font: Ukuran: - +


Dialeksis.com | Jambi - Cawapres dari no urut 2, Sandiaga Uno melakukan safari politik ke Provinsi Jambi, hari ini (25/1). Selama di Jambi, Sandiaga Uno akan melakukan beberapa kegiatan dengan masyarakat setempat.

Kegiatan pertama yang akan dilakoni oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut adalah mengunjungi Pasar Angsa Duo. Disini Sandi di agendakan akan berdialog dengan pedagang dan masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar tersebut.

Selepas dari pasar Angsa Duo, Sandiaga di jadwalkan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat tani karet Muora Jambi.

Setelah shalat jumat dan makan siang, masyarakat yang terdiri dari kaum emak emak, relawan, serta mahasiswa telah menunggu kehadiran sandiaga di Jalan Halim Perdanakusuma, Sungai Asam, Pasar Jambi. Disini Sandiaga di jadwalkan akan melakukan dialog dengan masyarakat yang sudah menunggu.

Jelang sore, laki laki yang juga bergerak di dunia bisnis tersebut tersebut telah di tunggu oleh para pelaku usaha kecil dan menengah, Kamar dagang Indonesia (KADIN), dan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Kedatangan sandiaga di manfaatkan oleh sebagian besar para pelaku usaha untuk mendengarkan bagaimana program yang akan di usung seputar dunia usaha.

Pilpres 2019 akan di ikuti oleh dua pasang calon, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (no urut 01). Sementara Prabowo Subianto berpasangan Sandiaga Uno (no urut 02)


Keyword:


Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
Komentar Anda