Beranda / Berita / Muhaimin Iskandar Minta Doa dan Restu ke Warga Muhammadiyah di Makassar

Muhaimin Iskandar Minta Doa dan Restu ke Warga Muhammadiyah di Makassar

Senin, 25 September 2023 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Muhaimin Iskandar saat silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023).


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Calon Wakil Presiden, Muhaimin Iskandar, menyambangi masyarakat Muhammadiyah di Kota Makassar. Dalam pertemuan itu Cak Imin meminta doa dan dukungan dalam mengarungi Pilpres 2024.

"Kami mohon doanya dan restunya dari Muhammadiyah," kata Cak Imin di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/9/2023).

Ia juga mengatakan doa dan restu dari Muhammadiyah tidak hanya dari Sulawesi Selatan tapi di seluruh masyarakat Muhammadiyah yang ada di Indonesia. 

Cak Imin mengibaratkan dirinya dan Anies Baswedan sebagai anak-anak Muhammadiyah yang berjuang untuk memperbaiki bangsa dan negara Indonesia ke arah lebih baik di masa depan. 

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Muhammadiyah yang ada di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan atas sambutannya. Ia berharap semoga pertemuan tersebut bisa memberikan dampak positif untuk semua pihak.

"Terima kasih atas sambutannya semoga kebersamaan ini berfaedah dimasa akan datang bukan hanya untuk NU, Muhammadiyah, maupun partai tapi yang paling penting adalah bangsa Indonesia," ungkapnya

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda