Beranda / Berita / Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis

Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis

Kamis, 10 Mei 2018 09:47 WIB

Font: Ukuran: - +


Foto: Ari saputra/detik.com

DIALEKSIS.COM - Manajemen Garuda Indonesia menampik informasi yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan tiket gratis saat peringatan hari ulang tahunnya ke-69.

"Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari kami," ucap Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan dalam keterangan resminya, Rabu (9/5/2018).

Ikhsan menegaskan, Garuda Indonesia tak pernah mengeluarkan informasi tentang promo potongan harga tiket atau promo tiket pesawat gratis melalui pesan singkat seperti yang beredar saat ini. Menurut dia, seluruh informasi yang berkaitan dengan promo tiket dan kegiatan pemasaran lainnya hanya dimuat Garuda Indonesia dalam website resmi, aplikasi mobile, dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia.

Untuk itu, Ikhsan mengimbau kepada seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia untuk terus melakukan cek dan ricek terhadap segala informasi yang diterima dan berkaitan dengan Garuda Indonesia.

"Seluruh informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia bisa dicek secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang bisa diakses 24 jam," jelas Ikhsan.

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah link yang diikuti dengan pesan bahwa Garuda Indonesia bakal membagikan tiket gratis dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-69. "Penerbangan Garuda Indonesia adalah memberikan tiket gratis 2 untuk semua orang, untuk merayakan ulang tahun mereka, klik di sini untuk mendapatkan Anda : http://www.garuda-indones?a.com/tikets," begitu pesan yang viral melalui pesan singkat WhatsApp. (kompas)




Keyword:


Editor :
HARIS M

riset-JSI
Komentar Anda