Beranda / Berita / Aspek Indonesia Provinsi Aceh Gelar Futsal dan Baksos Meriahkan HUT Ke-23

Aspek Indonesia Provinsi Aceh Gelar Futsal dan Baksos Meriahkan HUT Ke-23

Kamis, 10 Februari 2022 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Serikat Pekerja (DPW ASPEK) Indonesia Provinsi Aceh menggelar turnamen Futsal antar Serikat Pekerja dan Bakti sosial di Banda Aceh sejak tanggal 8-10 Februari 2022.

Futsal antar serikat pekerja afiliasi ASPEK Indonesia dilaksanakan di Banda Aceh pada Selasa (8/2/2022) yang diikuti 4 team yaitu SP.GNH, SP.JNE, SP.HPH dan SP.JNT. Sementara kegiatan Baksos membersihkan Masjid Besar Pahlawan Peuniti dilaksanakan pada Rabu (9/2).

Hari puncak peringatan HUT Aspek, Kamis (10/2) dilaksanakan di kantor sekretariat ASPEK Indonesia Aceh di Banda Aceh yangg diikuti puluhan anggota ASPEK dan undangan dari Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh dan Serikat Pekerja lainnya. 

Acara diawali dengan Doa bersama, tausiyah kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus SP.JNE, SP.GNH dan SP.JNT periode 2021-2025. Dikesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan bagi anak yatim dan akhir acara ditutup dengan pemotongan kue HUT ASPEK ke-23 dan tasyakuran. 

Ketua DPW ASPEK Indonesia Provinsi Aceh Syaiful Mar dalam kesempatan HUT tersebut menyampaikan, peringatan HUT Aspek selain dilaksanakan di Aceh juga dilaksanakan di Jakarta dan beberapa provinsi lainnya. "HUT ASPEK Indonesia ini penting dilakukan dalam rangka konsolidasi anggota dan meningkatkan kepedulian antar sesama," ucapnya.. 

"Kemudian ASPEK Indonesia juga masih menyatakan sikap dan harapan kepada pemerintah pusat untuk mencabut UU No.11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja dan mendesak Pemerintah Aceh untuk melakukan revisi Qanun Aceh No.7 tahun 2014 serta memaksimalkan peran pengawas ketenagakerjaan dalam mewujudkan kondisi kerja yang harmonis dan tidak adanya pelanggaran aturan normatif Ketenagakerjaan," pungkas Syaiful. [Rilis]

Keyword:


Editor :
Zakir

riset-JSI
Komentar Anda