Beranda / Berita / Bangun Sinergi, Pemuda Muhammadiyah Silaturrahmi ke NasDem Aceh

Bangun Sinergi, Pemuda Muhammadiyah Silaturrahmi ke NasDem Aceh

Selasa, 08 Februari 2022 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemuda Muhammadiyah Aceh diwakili oleh Ketua Budi Ardiansyah, Sekretaris Daniel dan jajaran pengurus utama menyambangi kantor DPW NasDem Aceh dalam rangka melakukan silaturrahmi sekaligus berdiskusi dan bersinergi dalam membangun politik Aceh yang berkemajuan.

Dalam kunjungan pada Senin (7/2/20222) itu, pengurus Pemuda Muhammadiyah Aceh diterima Sekretaris Wilayah Partai NasDem Aceh Muslim Ayub yang juga pengurus PP Muhammadiyah hasil Muktamar Makassar 2015. Muslim Ayub menyambut hangat kunjungan Pemuda Puhammadiyah dan berharap ini bukanlah kunjungan pertama dan terakhir tapi merupakan awal dari kunjungan dan kebersamaan berikutnya.

"Pemuda Muhammadiyah Aceh setelah memberikan beberapa masukan dan harapan juga meminta pada NasDem Aceh untuk berkenan menerima kader-kader Pemuda Muhammadiyah menjadi bagian dari pengurus NasDem Aceh periode 2022-2027. Selain itu juga berharap agar pada Pileg 2024 mendatang kader Muhammadiyah diberi kesempatan mewakili NasDem berkompetisi menjadi Caleg DPRK, DPRA bahkan DPR RI," ujar Ketua Budi Ardiansyah.

Muslim Ayub yang mewakili Ketua NasDem Aceh sangat berterimakasih atas kunjungan serta kesediaan Pemuda Muhammadiyah Aceh yang bersedia mengambil bagian dalam NasDem untuk membangun dan membesarkan NasDem Aceh. 

Ketua NasDem Aceh juga berpesan melalui sambungan telepon bahwa NasDem Aceh akan mendukung penuh rencana politik Pemuda Muhammadiyah Aceh. "Selain itu NasDem juga akan secepatnya memberikan rekomendasi kepada Pemuda Muhammadiyah Aceh agar dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah 2023 di Banda Aceh," kata Budi Ardiansyah.

"Apalagi mengingat kalau pada Muktamar Muhammadiyah Tahun 1995 yang lalu, Ketua Panitia Muktamar adalah H. Teuku Johan sekaligus Wagub Aceh 1988-1993 yang merupakan ayahanda Teuku Irwan Johan anggota DPRA Fraksi NasDem 2019-2024 sehingga pada Muktamar Pemuda Muhammadiyah 2023 mendatang diminta kesediaan T. Irwan Johan menjadi Ketua Panitia Muktamar," pungkasnya. [Rilis]

Keyword:


Editor :
Zakir

riset-JSI
Komentar Anda