dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Warga Peulimbang Temukan Kerangka Manusia

Warga Peulimbang Temukan Kerangka Manusia

Senin, 06 September 2021 22:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak
Masyarakat datang ke lokasi kerangka mayat manusia ditemukan di Kecamatan Peulimbang, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. [Foto: Ist.]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Seorang ibu rumah tangga, Zainab, warga Desa Padang Kasab, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, menemukan kerangka mayat manusia di salah satu kebun desa setempat, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dialeksis.com sebelum penemuan kerangka itu, Zainab awalnya mencari kayu bakar, lalu Ia mengangkat pelepah daun kelapa kering di kebun tersebut. Ia sempat terkejut ketika mengangkat pelepah daun kelapa itu, karena menemukan kerangka mayat. 

Selanjutnya, temuan kerangka mayat itu dilaporkan warga lain, dan dilaporkan ke Pol Subsektor Peulimbang, Polsek Jeunieb, dan diteruskan ke Polres Bireuen. Pasca ada kabar temuan kerangka tersebut, warga sekitar desa itu berbondong-bondong ke lokasi guna melihat secara dekat temuan itu.   

Kanit Identifikasi Polres Bireuen, Aipda Asrul Azwan mengatakan, kalau dilihat dari kondisi kerangka mayat tersebut, diperkirakan sudah meninggal satu bulan lebih.

“Kita perkirakan kalau kerangka mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Karena di kerangka itu masih melekat celana dan baju kaos oblong berwarna hijau. Sementara identitas lainnya tidak ditemukan di lokasi,” sebutnya.

Aipda Asrul Azwan menambahkan, timnya sedang melakukan identifikasi di lokasi.

“Sejauh ini, kami masih melakukan identifikasi di lokasi temuan kerangka mayat tersebut,” ujarnya.

Kerangka mayat tersebut kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen untuk dilakukan autopsi. (Faj)

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda