Beranda / Berita / Aceh / Wamendagri Lantik Pejapat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemendagri

Wamendagri Lantik Pejapat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemendagri

Kamis, 22 September 2022 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Kemendagri]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pelantikan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP), Kantor Pusat Kemendagri Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Dilansir dari laman resmi Kemendagri, Kamis (22/9/2022), Wamendagri mengatakan, pelantikan tersebut merupakan upaya untuk menyegarkan birokrasi sehingga bisa mempercepat tercapainya tujuan organisasi. 

Pelantikan didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 39/M Tahun 2022 tanggal 8 September 2022 dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.22-5457 Tahun 2022 tanggal 19 September 2022.

“Berdasarkan keputusan tersebut, Saudara/Saudari telah dipercaya untuk memegang beberapa jabatan strategis di lingkungan Kementerian Dalam Negeri, khususnya pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Pol & PUM), Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Bangda), Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa (Pemdes), dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM),” katanya.

Dia menegaskan, pejabat yang dilantik tersebut merupakan hasil dari sistem seleksi yang berlangsung secara ketat dan transparan. Dengan begitu, upaya pengisian jabatan ini mampu menghasilkan putra dan putri terbaik yang layak memegang posisi kepemimpinan pada unit kerja masing-masing.

Selanjutnya »     Pada kesempatan itu, Wamendagri menyampa...
Halaman: 1 2 3
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda