Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / T. Ridwan, Ketua IKA Perikanan UNAYA periode 2019-2022

T. Ridwan, Ketua IKA Perikanan UNAYA periode 2019-2022

Senin, 11 Februari 2019 14:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Teuku Ridwan S.Pi M.Si terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar Ikatan Alumni Perikanan Abulyatama, Sabtu (09/02).

Musyarawah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) Perikanan UNAYA berlangsung di Anjungan Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Pada Mubes ke-3 turut dihadiri langsung oleh ketua Ikatan Alumni Perikanan UNAYA Periode 2014-2019 Ir. H. T. Diauddin, Dekan Fakultas Perikanan dan para senior lintas angkatan.

Dalam sambutan Ketua Ikatan Alumni Perikanan 2014-2019 Ir. H. T. Diauddin, mengajak seluruh Alumni Perikanan Unaya untuk menjadi motor penggerak dalam mengembangkan sektor kelautan dan perikanan Aceh ke depan. 

"Ke depan siapapun yang terpilih dalam Mubes, mari kita dukung dengan segala kemampuan, baik secara internal mau eksternal dalam mengembangkan amanah sebagai alumni yang memiliki tanggung jawab dan pegetahuan untuk memajukan sektor perikanan Aceh." kata Diauddin.

Lebih lanjut Ia juga berpesan kepada para Alumni Fakultas Perikanan Abulyatama untuk selalu mengedepankan kepentingan publik. 

"Para alumni yang memangku jabatan di sektor pemerintahan, pendidikan dan kalangan swasta, dalam menjalankan tugas harus mengedepankan profesionalisme. Ini merupakan landasan kita sebagai alumni yang memiliki integritas dalam bertugasi." Pesannya.

Sementara Ketua terpilih Teuku Ridwan M.Si dalam sambutan perdananya, mengharapkan peran aktif para alumni dalam menjalankan roda organisasi kedapan, "Ke depan peran aktif para alumni sangat kita perlukan, supaya seluruh kepentingan alumni terakomodir. Langkah pertama kita akan mendata seluruh alumni yang tersebar diberbagai daerah, selajutnya baru kita susun rencana kerja untuk lima tahun kedepan," tutur dirinya. (rel)


Editor :
Indri

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda