Beranda / Berita / Aceh / Sempat Kejar-kejaran, Kurir Sabu 30 kg Ditembak di Aceh Timur

Sempat Kejar-kejaran, Kurir Sabu 30 kg Ditembak di Aceh Timur

Selasa, 16 Agustus 2022 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

[Foto: Tangkapan Layar]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati kurir yang membawa Sabu 30 Kg di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Beusa Seubrang, Peureulak, Aceh Timur tadi malam sekitar pukul 19.38 WIB, Senin (15/8/2022).

Berdasarkan litbang Dialeksis.com, Selasa (16/8/2022), Adapun kurir tersebut merupakan warga Aceh Utara dengan inisial ASZ (31).

Sebelumnya diketahui, tim BNN sudah melakukan pengejaran terhadap kurir tersebut yang menggunakan Mobil dan sempat melakukan penembakan. 

Namun, naas ketika berada dipersimpangan Gampong Beusa Seubrang, mobil kurir tersebut menabrak warga yang tengah berjalan kaki yang mengakibatkan korban tabrak tersebut mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak oleh warga setempat.

Mendapati itu, personel BNN langsung turun tangan dan melepaskan tembakan ke arah mobil yang mengenai tersangka  dan mengakibatkan ASZ tewas didalam mobilnya.

Dibantu oleh personil Polsek Peureulak Barat dan anggota dari Koramil 15/Plkb yang tiba dilokasis ekitar pukul 20.20 WIB yang bertujuan membantu mengamankan dan mengevakuasi tersangka beserta mobil yang digunakan tersangka.

Selanjutnya, diketahui juga tersangka juga dievakuasi menuju Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, sedangkan mobil tersangka diamankan di Polsek setempat.

Sampai berita ini tayang Dialeksis.com belum mendapat pernyataan resmi dari BNN terhadap kejadian tersebut. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda