Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Seluruh Mantan Bupati dan Wabup Diundang Pada Pelantikan Anggota DPRK Aceh Tamiang

Seluruh Mantan Bupati dan Wabup Diundang Pada Pelantikan Anggota DPRK Aceh Tamiang

Jum`at, 06 September 2019 16:15 WIB

Font: Ukuran: - +
Staf DPRK Aceh Tamiang sedang menyiapkan undangan untuk acara pelantikan DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024. (Foto: Hendra)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Pelantikan anggota DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 akan berlangsung pada Senin (09/09/2019) di ruang sidang utama, DPRK setempat.

Pelantikan anggota DPRK Aceh Tamiang ini selain dihadiri unsur Forkompimda, para kepala SKPK dan ratusan undangan, seluruh mantan bupati, mantan wakil bupati, mantan pimpinan DPRK dan tokoh masyarakat juga turut diundang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar yang dikonfirmasi Dialeksis.com, Kamis (05/09/2019) di ruang kerjanya mengatakan, undangan untuk mantan bupati dan wakil bupati dan para tokoh akan diantar ke masing-masing mereka.

Begitu juga untuk tokoh masyarakat, tokoh pendiri Kabupaten dan sesepuh masyarakat Aceh Tamiang juga sudah diundang.

Namun pihaknya akan melakukan konfirmasi ulang pada Minggu (08/09/2019) menyangkut kepastian menghadiri dalam acara tersebut. Konfirmasi ulang untuk memastikan kehadiran kata Syuibun Anwar sehingga diketahui persis pada posisi kursi undangan khusus nantinya dapat terisi penuh sesuai dengan nama mantan maupun tokoh.

Disebutkan, para mantan akan menempati pada ruang A dan B yang berada di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, ruangan tersebut hanya mampu menampung 450 undangan sudah termasuk anggota DPRK yang akan dilantik. Selain itu, halaman di luar sidang utama DPRK juga digunakan untuk tempat bagi para tamu lainnya.

Adapun mantan bupati dan mantan wakil bupati Aceh Tamiang yaitu H.Hamdan Sati, Syahbudin Usman, Ishak Juned, Iskandar Zulkarnaen dan Awaluddin. Sedangkan mantan pimpinan DPRK Aceh Tamiang yang diundang yakni H.T. Yusni, Ir. Rusman, Khairul, Sarmada dan H. Ajad. (mh)

Editor :
Zulkarnaini

Komentar Anda