demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Sekda Taqwallah Terima Suntikan Booster Kedua

Sekda Taqwallah Terima Suntikan Booster Kedua

Senin, 08 Agustus 2022 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, saat menerima vaksinasi booster dosis ke 2 pada pelaksanaan kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 Booster ke 2 bagi Tenaga Kesehatan, di Museum Aceh, Banda Aceh, Senin (8/8/2022). [Foto: Humas Aceh]


DIALEKSIS.COM | Aceh - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, menerima suntikkan vaksin booster atau vaksinasi lanjutan dosis keempat, setelah mendapatkan dosis booster pertama vaksin Covid-19 pada 8 September 2021 lalu.

Sekda Taqwallah menerima suntikan vaksin moderna yang disuntikkan oleh petugas kesehatan dari RSUDZA, Cut Sulastri, A.Md, Keb. Selain itu, tampak Istri Sekda Aceh, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Safrida Yuliani, juga ikut melakukan vaksin booster kedua yang disuntikkan Ns. Riana. S. Kep.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Aceh terus berlanjut. Vaksinasi massal itu juga masih dipusatkan di Museum Aceh, dan dijadwalkan selama 5 hari dalam seminggu tepatnya pada hari kerja kantor.

Vaksinasi massal itu mendapat dukungan langsung oleh vaksinator pemerintah Aceh dari RSUDZA dan RSIA. Selain itu, sejak awal TNI dan Polri juga ikut mendukung dengan melibatkan vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh. [HA]

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda