dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Stok Oksigen di RSUDZA Banda Aceh Mencukupi

Stok Oksigen di RSUDZA Banda Aceh Mencukupi

Minggu, 04 Juli 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

 DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Stok oksigen di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, masih aman dan tidak ada potensi terjadinya kelangkaan, serta mencukupi untuk seluruh ruangan.

Kepala Bidang Hubungan masyarakat (Humas) RSUDZA, Rahmadi mengatakan, pihaknya memang telah melakukan kerjasama dengan pihak ketiga, dalam persoalan pemasok oksigen tersebut.

“Kami memang ada melakukan kerjasama dengan pihak ketiga dalam hal pemasok oksigen, sehingga potensi terjadinya kelangkaan tidak ada dan semuanya mencukup untuk seluruh ruangan,” ujar Rahmadi kepada dialeksis.com, Minggu (4/7/2021).

Rahmadi menambahkan, setelah oksigen tersebut diolah oleh pihak ketiga, maka langsung mereka yang melakukan distribusi ke setiap ruangan, sehingga jumlahnya bisa selalu terpantau dengan baik.

“Semoga saja rumah sakit diseluruh Aceh juga tidak mengalami kelangkaan oksigen dan pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” tutur Rahmadi.

Sebagaimana diketahui, Direktur Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil Kemenperin Fridy Juwono mengakui terjadi kelangkaan tabung gas di beberapa pasar di wilayah Jakarta. Kelangkaan ini terjadi lantaran tingginya permintaan tabung gas oksigen di masyarakat.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda