Beranda / Berita / Aceh / Resmi Bertambah Usia, Politikus: Golkar Aceh Sudah Sangat Bagus

Resmi Bertambah Usia, Politikus: Golkar Aceh Sudah Sangat Bagus

Rabu, 20 Oktober 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Ketua DPD Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin. [Foto: IST]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Hari ini, 20 Oktober 2021, Partai Golongan Karya (Golkar) resmi bertambah usia dalam menyusur kancah perpolitikan di Indonesia.

Semua kader Golkar ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar yang ke-57 tahun.

Tak luput juga di Aceh. Suka dan duka roda perjalanan partai di Aceh, mereka manifestasikan dalam perayaan hari jadi partai berlambang pohon beringin ini.

Ketua DPD Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin menyebut, jika konsolidasi Golkar di Aceh selama ini sudah sangat sesuai dengan jalur.

Ia mengatakan, konsolidasi yang dilakukan Golkar di Aceh sudah sangat baik, benar, terukur, teraudit dan terkontrol dengan baik.

"Khusus di Aceh, Golkar Aceh sudah sangat bagus dan sangat serius melakukan konsolidasi, pembenahan partai, dan nantinya akan dilanjutkan dengan proses kaderisasi," ujar Sabri kepada reporter Dialeksis.com, Banda Aceh, Rabu (20/10/2021).

Ia berpesan agar semua kader Golkar yang ada di Aceh tak melupakan prinsip dasar Partai Golkar bahwa 'suara Golkar adalah suara rakyat.'

"Kepada seluruh kader, mari kita gelorakan kembali sebagaimana yang telah menjadi slogan Golkar bahwa suara Golkar adalah suara rakyat," tutup politisi Golkar Banda Aceh itu.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

gabung 1
Komentar Anda