arc
Beranda / Berita / Aceh / Polda Aceh Buru 2 Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online di Aceh Utara

Polda Aceh Buru 2 Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online di Aceh Utara

Senin, 14 Juni 2021 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Personel Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, memburu dua pelaku pembunuhan terhadap sopir taksi online yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, jenazahnya ditemukan di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamaan Nisam Antara, Aceh Utara.

Kepala Divisi Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri pelaku dan telah mengantongi identitas pelaku, saat sekarang ini tim masih bekerja di lapangan.

“Semua pelaku dalam kasus pembunuhan ini kita buru dan kita imbau dia menyerahkan diri baik-baik, apabila tidak menyerah, tetap kita buru sampai ketemu,” ujar Kombes Pol Winardy, Minggu (13/6/2021).

Kombes Pol Winardy menambahkan, Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, memberikan intruksi pada tim Jatanras untuk memburu kedua pelaku. Pembunuhan dengan modus perampokan mobil itu diungkap polisi empat hari setelah mayat korban ditemukan.

“Kami maksimalkan seluruh kemampuan tim lapangan. Semoga ini bisa ketemu segera dua pelaku lagi yang belum tertangkap,” tuturnya.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda