arc
Beranda / Berita / Aceh / Kapolda Aceh Pesan Kepada Anggotanya Agar Tidak Sombong Karena Jabatan

Kapolda Aceh Pesan Kepada Anggotanya Agar Tidak Sombong Karena Jabatan

Sabtu, 29 Mei 2021 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh -Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada mengingatkan bawahannya agar tidak sombong. Karena pangkat dan jabatan ada masanya akan berakhir.

Hal itu disampaikan Wahyu kepada seluruh jajarannya di Mapolda Aceh termasuk seluruh Polres di 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

Dalam arahannya, Wahyu menyebutkan, hanya orang sombong yang tidak takut kematian. Karena itu, menurutnya setiap manusia yang masih hidup diberikan kesempatan untuk bertobat.

“Hanya orang-orang sombong yang tidak takut kematian. Kita yang masih hidup ini diberikan kesempatan untuk bertobat. Apakah ada yang yakin antara kita di sini kalau sekarang mati terus masuk surga?,” tanya Wahyu, dikutip dari video singkat yang diterima kumparan, Sabtu (29/5).

“Kalau saya, enggak,” jawabnya.

Wahyu lalu menyebutkan, iblis diusir dari surga karena kesombongannya. Oleh sebab itu, dia meminta seluruh bawahannya agar tidak sombong.

“Ingat, iblis itu diusir dari surga karena kesombongannya. Maka saya ajak rekan-rekan semua jangan menjadi orang sombong,” katanya.

Wahyu juga berpesan, agar bawahannya tidak sombong dengan jabatan dan pangkat yang disandang saat ini. Dirinya meminta, agar semua personel Polda Aceh untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Pangkat dan jabatan ada masanya. Suatu hari akan sampai pada akhir pengabdian. Sekarang ini kita masih diberikan kesempatan. Untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

“Dalam hal ini kita laksanakan pengabdian kita dengan sebaik-baiknya.

Saya selalu sampaikan, selalu ada ruang untuk beribadah. Selalu ada ruang untuk berbagi,” tambahnya.

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda