dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Pemuda HKTI Bireuen: PJ Gubernur Harapan Baru Masyarakat Aceh

Pemuda HKTI Bireuen: PJ Gubernur Harapan Baru Masyarakat Aceh

Rabu, 06 Juli 2022 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Ketua Pemuda HKTI Bireuen Zarkachi SIP. [Foto: for dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ketua Pemuda HKTI Bireuen Zarkachi SIP mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh.

Kata Zarkachi, kehadiran PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki menjadi penyejuk bagi rakyat Aceh untuk mampu melanjutkan program pembangunan, penguatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Aceh. 

"Selain itu harapan kita petani milenial untuk diprioritaskan lapangan pekerjaan di Kabupaten Bireuen. Banyak sekali lahan tidur di daerah yang saat ini terbengkalai," kata Zarkachi, Rabu (6/7/2022) kepada Dialeksis.com.

Ia berharap di bawah kepemimpinan PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki supaya Pemerintah Aceh mampu memanfaatkan lahan tidur di daerah dengan menjalin hubungan dengan para pihak untuk digarap menjadi lahan produktif.

Selain itu Aceh dibawa Nahkoda Achmad Marzuki juga harus menampung keluhan masyarakat petani saat ini kurang mendapatkan perhatian pemerintah seperti terjadi kelangkaan pupuk dan kestabilan harga jual petani. 

"Ini harus menjadi perhatian PJ Gubernur Aceh," pungkasnya.

Sebagai informasi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian secara resmi melantik Penjabat (PJ) Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki dalam sidang paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh di Banda Aceh, Rabu (6/7/2022).

Setelah dilantik eks Pangdam Iskandar Muda Aceh secara resmi sah sebagai PJ Gubernur Aceh. [FAJ]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda