Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Partai Aceh yakin menjadi mayoritas di parlemen

Partai Aceh yakin menjadi mayoritas di parlemen

Kamis, 10 Januari 2019 16:34 WIB

Sekjen DPP PA, Ir H Jufri Hasanuddin

DIALEKSIS.COM I Tapaktuan - Partai Aceh Kamis (10/1/2019) melaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan Komite Pemenangan Partai Aceh KPPA Kabupaten Aceh Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP PA Aceh Ir H Jufri Hasanuddin MM dan pengurus DPP PA lainnya serta pengurus DPW dalam wilayah pantai Barat Selatan Aceh.

Acara ini juga turut dihadiri oleh para caleg DPRK dan DPRA dari Dapil wilayah pantai Barat Selatan.

Selain itu juga hadir kader Partai Aceh yang maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem diantaranya H Ir Jufri Hasannddin, Partai Gerinda H Abdullah Saleh, dan Calon DPD RI Fachrul Razi, M,IP

Pengukuhan dan pelantikan di lakukan lansung oleh Sekjen DPP PA Aceh H. Ir Jufri Hasanuddin dengan penyerahan lansung petaka Partai Aceh kepada Ketua Komite pemenangan Kabupaten Aceh Selatan Jalaludin yang akrab disapa bang Buyung Tangah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPPA Aceh Selatan Jalaluddin juga mengucapkan Alhamdulilah telah dapat hadir semua pengurus KPPA di wilayah Kabas ini untuk bekerja sama.

Pang Sagoe yang berjumlah 23 di Kabupaten Aceh Selatan hendaknya untuk terus bekerja untuk meraih suara terbanyak dan mari menciptakan kerja sama yang baik dan jangan saling menjelekkan.

Mari kita bersatu target kali ini harus mendapat 10 kursi untuk Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Meuntro Aliman selaku Ketua DPW PA Aceh Selatan juga mengatakan dimana mari kita sama sama untuk bersatu dalam duduk sepapan ini untuk meraih kemenangan di tubuh Partai Aceh ini.

"Dan mari kita bersatu untuk memenangkan 10 kursi untuk Partai Aceh empat kabupaten kota sangat menentukan untuk menuju ke pusat DPRA DPR RI." sebut Aliman.

Sementara Muklis Neuk Rayeuk selaku Ketua KPA Aceh Selatan juga mengatakan komitmennya untuk meraih kemenangan 10 kursi didalam Kabupaten Aceh Selatan.

"Harapan untuk kita bersama pada tahun 2019 ini harus mencapai 10 kursi DPRK Aceh Selatan dan ini saling percaya dan saling berkoordinasi dan saling mendukung demi untuk meraih kemenangan Partai Aceh, " sebutnya

Ia berharap jangan saling menjelekkan antara sesama kader Partai Aceh  "Mari kita saling merangkul demi untuk meraih kemenangan di tubuh Partai Aceh." sebutnya.

Sementara Ir H.Jufri Hasanuddin MM selaku Sekjen DPP PA Aceh yang juga calon anggota DPR RI berharap Kader Partai Aceh untuk bersungguh - sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh. " karena itu kita harus mayoritas di parlemen," sebutnya. (Yun)


Reporter :
Yunardi
Editor :
Jaka Rasyid

universitas teuku umar
Komentar Anda